Dompet Kemanusiaan Gisela

Oleh Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi Flores Pos

gisela

Febriani Gisela Putri

Pembaca dan penderma “Dompet Kemanusiaan” di mana saja berada. Kami mengucapkan selamat bertemu kembali. Harian Umum Flores Pos membuka “Dompet Kemanusiaan” bagi Febriani Gisela Putri, lahir di Waioti, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, 14 Februari 2014 lalu. Gisela adalah putri pertama dari pasangan Ibu Agustina Veronika, seorang ibu rumah tangga biasa dan Bapak Andreas Arya Yoga, seorang buruh bangunan yang tidak memiliki penghasilan tetap.

Gisela mengalami kelainan anus sejak lahir. Anus buatan hasil operasi sebelumnya membuat Gisela yang kecil ini sangat menderita. Tetapi aneh bin ajaib, tiba-tiba anus asli Gisela muncul kembali. Dokter menyarankan agar terhadap Gisela dilakukan operasi untuk menutup anus buatan hasil operasi sebelumnya itu. Permintaan dokter ini tidak bisa dipenuhi oleh orangtua Gisela karena keadaan ekonomi mereka tergolong tidak mampu.

Untuk itu, Harian Umum Flores Pos, atas nama Febriani Gisela Putri dan orangtuanya datang mengetuk hati pembaca dan penderma “Dompet Kemanusiaan” untuk menyumbangkan dari keterbatasan dan kekurangan bagi Gisela yang sedang menderita ini. Sumbangan Anda sekalian merupakan tanda solidaritas kemanusiaan bagi penderitaan Gisela sekaligus optimisme bahwa Gisela bisa tertolong untuk kembali hidup sebagai manusia yang normal seperti kita.

Gisela2

Bersedekah

Harin Umum Flores Pos membuka “Dompet Kemanusiaan Gisela”. Pembaca dan penderma atau siapa pun yang tergerak hati oleh rasa solidaritas kemanusiaan lantaran pedihnya derita Gisela, boleh mengirimkan bantuannya untuk Gisela ke kantor Flores Pos di Jalan El Tari Ende, atau melalui BNI Cabang Ende nomor rekening 0356724885 atas nama Steph Tupeng Witin. Jika bantuan Anda dikirim melalui nomor rekening ini, mohon Anda sampaikan kepada kami “nama Anda” disertai “besarnya sumbangan” dan “alamat Anda” melalui HP nomor 081238766699, agar kami bisa mengumumkannya di Flores Pos melalui “Dompet Kemanusiaan Gisela” ini. Terima kasih.*** (Flores Pos, Jumat, 27 Maret 2015)

Baca juga:

Dompet Kemanusiaan Gisela (Terbaru)

Azizah Tembus 8 Besar Kontes Final KDI

Azizah Raih Juara II Grand Final KDI 2015

Azizah dan Popularitas, Gisela dan Penderitaan

About Avent Saur

Lahir 27 Januari 1982 di kampung Weto, Kecamatan Welak, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Bulan kelahiran ini masih diragukan, karena Mama saya bilang saya dilahirkan pada bulan usai panen jagung dan padi. Yah... sekitar bulan Juli. Di akte kelahiran dan surat baptis (agama Katolik), 27 Juli 1982.Studi filsafat dan teologi pada Sekolah Tinggi Filsafat Katolik Ledalero, Maumere, Flores, NTT. Pernah menjadi wartawan pada majalah bulanan KUNANG-KUNANG (2008-2009). Sekarang, tinggal di Ende, "bantu-bantu" di harian umum Flores Pos. Blog ini dibuat, sejak 20 April 2013.
This entry was posted in BERITA and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s